Sunday, June 08, 2008

10 Langkah Daftar Friendster

Pada dasarnya tidak ada yang sukar dalam proses registrasi account member pada Friendster, bahkan bisa dikatakan jauh lebih simple dibandingkan daftar jadi member affiliate sites yang berisi banyak sekali kolom yang harus diisi. Bagi yang penyabar, mungkin nggak ada masalah tapi gimana bagi kita yang mau serba mudah, lengkap, dan having fun?. Tapi, untuk lebih memudahkan sobat dalam proses registrasi account, ada baiknya saya tuliskan langsung secara detail proses pendaftarannya.

1. Buka browser yang ada di pc sobat, Internet Explorer, Opera ataupun Mozilla Firefox.


2. Selanjutnya, pada halaman utama Friendster arahkan pointer anda ke tombol
Sign Up.



3. Isikan data yang benar pada kolom registrasi yang diminta. Untuk mengaktifkan option message, pastikan email address yang digunakan benar-benar terdaftar dalam index penyedia layanan email gratis, yahoo dan gmail misalnya. Bagi yang belum punya email valid, klik disini
untuk daftar gratis yahoo dan klik disini untuk daftar gratis gmail.


4. Pastikan semua kolom registrasi terisi. Sekedar informasi tambahan, box kecil yang ada disamping kanan kolom last name berguna untuk menyembunyikan nama belakang anda. Untuk mengaktifkannya cukup dengan memberi tanda pada box. Maksimal jumlah karakter password yang diperbolehkan 10 karakter. Dan, pada bagian
Verify Registration, masukkan karakter yang muncul pada gambar ke dalam kolom yang tersedia (mesti sama persis).


5. Klik Tombol
Register. Abaikan proses konfirmasi selanjutnya dengan mengklik link "Skip".



















6. Selanjutnya, klik "
Skip" untuk mengabaikan tahap "Invite" semacam undangan via email kepada teman untuk mengajak bergabung menjadi user Friendster.



7. Selanjutnya, pada halaman "
Upload" anda diminta untuk memasukkan photo yang nantinya dijadikan sebagai photo primary sobat. Bagi sobat yang belum sempat nyuci photo ataupun kecolongan photo, sama seperti 2 tahap sebelumnya. Abaikan tahapan ini dengan mengklik tombol "Skip".


8. Untuk Memasukkan photo sebagai primary, sobat tinggal klik browse lalu pilih photo yang tersimpan di komputer anda, lalu klik tombol "
Upload". Selanjutnya, klik link "Continue" untuk ke tahap selanjutnya dan klik tombol "Upload" apabila ingin memasukkan photo yang lainnya.





9. Terakhir, klik tombol "Get Started" untuk memvalidisasi account sobat pada Friendster.


10. Friendster secara otomatis akan mengarahkan sobat ke halaman "
Home" milik sobat.


Sekarang sobat telah terdaftar sebagai member Friendster, tidak ada salahnya bukan untuk mengadd saya jadi temen? dibawah ini adalah URL Friendster saya, Thank being me your Friend.
http://profiles.friendster.com/indonesiapeople

0 comments: